Langsung ke konten utama

Pos

Bisnis ~ Part 2

Baca dulu Bisnis ~ Part 1, kli di sini.


Catatan Remuk - Gue pun kembali chat Indah yang udah lama ga gue sapa.
Gue: "Hai Ndah .." Gue: "Hai Ndah .." Gue: "Hai Ndah .."
Iya, chat-chat itu gue kirim masing-masing selang 2 hari. Entah dia ke mana, tapi gue liat dia rajin update status. Cuma dia ga mau nge-readchat gue.
Gue: "Ndah? Ketemuan yuk, makan-makan" Indah:"Ya? Kapan?" Gue: "Tuh, kamu mah, giliran ada makanan, baru bales wkwkwk" Indah: "Aku ga matre tau haha" Gue: "Iya iya tau wkwkwk" Indah:"Aku ga butuh uang kamu, aku butuhnya kamu haha"
Mungkin kalian ngeliatnya itu adalah obrolan romantis. Tapi bagi gue yang udah kenal Indah berbulan-bulan, gue tau, dia lagi ngambek sekarang.  Bener, chat itu adalah chat terakhirnya dia. Chat-chat berikutnya, dia ga bales lagi. *****
Gue:"Jadi kapan ada waktu buat ngambil buku?" Ilham:"Gatau euy yog akunya pulang maghrib terus tiap hari" Gue:"Y…
Pos terbaru

Bisnis ~ Part 1

Catatan Remuk - Wah udah lama banget gue ga nulis di Catatan Remuk. Seinget gue, terakhir kali gue nulis Catatan Remuk itu 28 tahun yang lalu. Umur gue sekarang 19. Gue yakin pasti ada yang nanya kenapa gue ilang. Atau ga ada? Ya anggep aja ada.   Kemaren gue denger ada yang bikin gosip kalo gue kerja jadi penjaga pantai di Gunung Tangkuban Perahu. Ada gosip juga kalo gue jadi pemimpin geng motor di SD Harapan Bunda. Jangan percaya, itu semua bohong.  Jadi, sebenernya akhir-akhir ini gue lagi sibuk mikirin uang. Kenapa? Jadi gini kronologisnya.  Beberapa bulan yang lalu, gue lagi deket sama seorang cewek. Sebut saja Indah. Indah ini adalah temen lama gue. Kami temenan waktu kecil banget, waktu tinggi badan gue masih dua sentimeter.  Sekarang kami ketemu lagi di Komunitas Kafe Kopi. Gara-gara itu juga, gue baru sadar kalo ternyata kami sekarang kuliah di tempat yang sama.  
Gue:"Kamu sekarang kuliah di mana?" Indah:"Indonesia." Gue:"Wah sama." 
Lalu kemudian …

MUSEUM

“Oke, para peserta kuliah Perancangan 1, jadi tugas kalian adalah merancang museum. Inget, museum itu beda sama jamban umum. Intinya, silakan kalian browsing supaya kalian dapet pencerahan desain.” Kuliah berakhir, gue keluar ruangan dengan perasaan resah. Ya, gue sekarang ditantang dosen gue buat ngedesain museum. Sialnya, gue gak pernah ke museum. Sebenernya pernah sih sekali. Tapi itu dulu, jaman robocop masih doyan main congklak.

Edward

Gue: "Dward, hari ini gue masih ga dapet pacar.."
Iya, gue lagi ngomong ama tikus gue, yang gue kasih nama Edward Sutoyo.
Gue: "Lu kasih saran dikit kek biar gue bisa punya pacar .... "
Si Edward tetep aja diem. Mulutnya monyong.
****

Lomba #BukberRemuk Dibatalkan

Beberapa waktu yang lalu, gue posting tentang lomba selfie yang gue adain di twitter. Tapi karena berbagai pertimbangan yang dateng dari banyak orang, gue konfirmasi di sini, bahwa lomba tersebut dibatalkan.
Sorry buat kalian yang udah mau ikutan, tapi ternyata ga bisa disubmit. Doain aja,mudah-mudahan ini jadi pelajaran buat gue biar kalo bikin lomba gak asal-asalan.
Thank you buat perhatiannya. Mungkin kedepannya gue juga bakal bikin event lagi, tapi yang bisa diterima orang banyak. Kalo ada ide, boleh kok diajukan ke gue :)
See you in my next story guys :)